Contoh format surat kuasa khusus


SURAT KUASA KHUSUS
Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama
:
Mahbub Mahbubun
Pendidikan
:
S-1/  Starata 1
Pekerjaan
:
proyektor
Alamat
:
Kp. Reungas tonggoh
Dalam hal ini memilih domisili hukum di kantor Advokat Taufik SH, MH dan Rekan di Jl. Cilawu Indah No. 89 Garut. Menerangkan bahwa dengan ini memberi kuasa penuh kepada:

Taufik SH, MH

Untuk mengurus dan membela kepentingan hukum Pemberi Kuasa sebagai pengugat melawan Zapuh Al-Batros Umur 35 tahun, Agama Kristen, Pendidikan S-2/ Strata 2, Pekerjaan Dosen, Alamat Jalan Ci Gonewa No.35 Garut Sebagai tergugat. Dalam pengugatan Hak Cipta dengan pengugat dan akan di ajukan ke Pengadilan Negeri.

Dan selanjutnya Penerima Kuasa;
Dapat mewakili didepan dan menghadap dihadapan Pejabat/Instansi-instansi, jawatan- jawatan, pejabat-pejabat, pembesar-pembesar, hakim-hakim Pengadilan Negeri, menghadiri semua persidangan di Pengadilan Negeri,memberikan keterangan secara lisan/tertulis, mengajukan serta menandatangani segala surat-surat, permohonan/pengaduan/gugatan, bantahan, perlawanan dan  menggunakan kuasa ini dalam tingkat Banding, Kasasi, dan Peninjauan kembali.
Diberikan hak untuk melimpahkan kuasa ini(Substitusi) kepada orang lain baik seluruh ataupun sebagaian dalam hal tertentu dan menarik kembali kuasa ini.


                                                                                               Garut 27 Oktober 2011


    Penerima Kuasa                                                                  Pemberi Kuasa




Taufik SH, MH                                                                       Mahbub Mahbubun